Senin, 07 November 2016

"Just Miss" Lip Colour Lipstick 7001P Review

Hallo....
Ini adalah pertama kalinya saya bakal Review Lipstick heheheh
Lipstick pertama yang bakal saya review itu merk kosmetik lokal yaitu "Just Miss".
Taukan sama merk lokal ini.
Merk ini memiliki range sangat luas, dari mata, wajah hingga lipstick.
Pertama kali saya memakai lipstick ini tahun lalu, saya membelinya di Strawberry Accessories Matos. Awalnya saya kurang tertarik dengan lipstik ini dikarenakan packagingnya terlalu simple dan kurang menarik. Iseng-iseng beli karena  ngeliat warna dari lipsticknya yang cantik, yang saya beli saat itu nomor J-20. 


Diatas tadi penampakan J-20, Eh.... ternyata enak banget dipakenya, buat warnanya pigmented dengan harga yang affordable banget. Harga sekitaran 12.000-14.000 dan bisa juga beli di websitenya www.justmisscosmetics.com. Dengan harga yang murah banget untuk ukuran lipstik, awalnya saya agak ragu-ragu namun sejauh ini saya menggunakan lipstick ini tidak ada efek apapun. Lipstick ini juga terdaftar dalam BPOM NA 18131301111.
Just Miss 7001P ini memiliki 29 warna yaaaaa, banyak banget... hihihihi
Dan saya hanya mampu membeli 3 takutnya mubazir xixixixi (kismin nggak sanggup beli banyak, kita anak kosan). Ngomongin anak kosan ini joss banget buat yang pengen gaya pakai lipstik hihihi.
next~~~~
ini swatches lipstic yang saya punya biar kalian tau warnanya


Warna diatas merupakan warna yang paling saya suka di antoro 29 warna lipstick ini.


Overview :
Lipstik mini dengan kemasan yang praktis. Dengan kandungan pure pigments untuk warna yang intens dan moisturizer, membuat bibir tampak lembab dan tetap sehat terawat sepanjang hari. memiliki tekstur yang creamy dan gampang diaplikasikan ke bibir. Warnanya yang pigmented dengan sekali poles warnanya langsung keluar, untuk bibir yang gelap bisa menutup secara keseluruhan tampa menggunakan lip liner. Untuk hasil akhir masih ada shiny-nya sedikit, ya namanya juga bukan lipstick matte. Untuk Staying power-nya, tergantung seberapa tebal kita mengaplikasikan lipstick di bibir dan trgantung kita makan apa yaa... heheheh
Normalnya sanggup hingga 8 jam (tidak makan yang berminyak dan nggak rakus ya).

Packaging :
lipstick mini, packaging sederhana kombinasi warna navy kehitam-hitaman dan putih dengan tutup bening. untuk informasi nomor dan warnanya ada dibagian bawah tube. Untuk exp bisa dilihat ditutupnya yaaa :)

Netto : 2.5 g

Ingredients : 
Castor Ricinus Communis Oil, Octyl Palmitate, Candelila Euphorbia Cerifera Wax, Ceresine Wax, Carnauba Copernicia Cerifera Wax, Microcrystalline Wax, Propylparaben. 

May Contain :
CI 15850, CI 158501, CI 158502, CI 16035, CI 191401, CI 42090, CI 45380, CI 454101, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77742, CI 77891, Mica, Titanated Mica.

Diproduksi Oleh :
PT. WINIDA AYU LESTARI 
Sentra Industri Terpadu PIK l1/11
Jakarta, Indonesia

Sekian dulu review kali ini. Semoga kalian keracunan buat nyobain juga.
xoxo :*

4 komentar:

  1. Baunya gimana say?

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo... nah itu dia yang kurang aku suka dari lipstik ini, baunya agak apek.

      Hapus
  2. Aku punya 4 yang jenisnya crayon yang J-3, J-8, J-37 dan J-39 :D


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah belom nyoba yang crayon, ntar deh aku cobain juga. :)

      Hapus