Jumat, 09 Desember 2016

"The Body Shop" White Musk Smoky Rose EDT Review

Hai... Hai...
Setelah sebelumnya saya me-review "Just Miss" Lip Colour Lipstick 7001P. Kali ini saya akan me-review parfum dari The Body Shop, yaitu "The Body Shop" White Musk Smoky Rose Eau De Toilette. Untuk urusan wewangian saya tidak begitu mudah untuk ganti-ganti kecuali saya memang menyukai aromanya. Untuk ETD TBS ini saya sangat tertarik dengan White Musk Smoky Rose dibanding dengan EDT TBS versi lainnya, dikarenakan aromanya yang segar dan terkesan menggoda. selain aromanya yang menggoda packaging dari ETD ini sangat lucu dengan gradasi warna yang indah. Saya menggunakan parfum EDT ini sudah hampir satu setengah tahun asli wanginya enak banget, parfum kesayangan nih. Dan untuk selanjutnya tentu saya akan tetap menggunakan ETD ini. bytheway, "The Body Shop" White Musk Smoky Rose Eau De Toilette ini terdapat 3 ukuran, yakni 30ml, 60ml, dan 100ml.
Kita lihat penampakannya yang 60ml.


Overview :
Parfum ini cenderung soft dan feminin. Cocok untuk digunakan saat berkencan dengan pacar, dinner, kondangan serta acara lainnya. Untuk ketahanan wanginya bisa tahan 6-8 jam. recomended banget buat kalian yang suka dengan wangi-wangian yang feminin.
Dengan aroma :
Top notes : bergamot, pink pepper dan blackcurrant
Middle notes : tobacco blossom, balck rose, orange blossom dan immortelle.
Base notes : olibanum dan white musk.


Packaging :
Menurut saya botol dari EDT ini kecil mungil dan lucu, bisa nyelip dimana aja cuma agak was-was ya karena botolnya kaca takut jatuh cyin... 😁.


Harga :
60 ml (2.0 US FL OZ) 
IDR 389.000
 

Sekian dulu review kali ini. Semoga bermanfaat dan membuat kalian keracuran untuk nyobain ETD ini. Untuk info lebih lanjut mengenai produk ini kalian bisa mengunjungi www.thebodyshop.co.id.
xoxo 😗😗







1 komentar:

  1. aku juga suka bangeet sama wanginya.. tapi mengingat harganya yang cukup pricey jadi mikir ulang buat repurchase hehe...

    btw yuk mampir ke blogku :
    www.byputridian.blogspot.com

    BalasHapus