Senin, 19 Desember 2016

"The Body Shop" Drops Of Youth Concentrate Review

Hai... Hai...
Beberapa hari terakhir ini saya lagi nyobain The Body Shop Drops Of Youth Concentrate. Sebenanya, saya udah punya produk ini lama banget dan jarang saya pakai. Dikarenakan beberapa hari yang lalu muka bruntusan nggak tau asal-muasalnya dari mana hingga akhirnya saya putuskan untuk menggunakan produk ini kembali. The Body Shop Drops Of Youth Concentrate ini merupakan produk perawatan kulit yang inovatif yang diformulasikan khusus untuk membantu menyamarkan tanda-tanda awal penuaan pada kulit. 
Produk ini merupakan pre-essence atau first serum. Jadi, produk ini dipakai setelah membersihkan wajah dan toner atau  sebelum mengaplikasikan serum. 



Overview :
The Body Shop Drops Of Youth Concentrate ini mengandung perpaduan bahan-bahan unik seperti mallow flower, plantain, Community Fair Trade babassu oil, Criste-marine plant stem cells dan bud extract. Dimana bahan-bahan ini berasal dari sumber bahan alami dan melalui metode bercocok tanam. Kandungan bahan alaminya menjadikan tekstur The Body Shop Drops Of Youth Concentrate ini  ringan dan mudah meresap pada kulit sehingga memudahkan skincare lain untuk diaplikasikan setelahnya. Produk ini membuat wajah lembab, tapi nggak berminyak apalagi kering. Cocok untuk segala jenis kulit.



Packaging :
Kemasannya dari produk ini, berbotol kaca berwarna hijau transparan, bertutup putih yang dilengkapi dengan pipet ( hah?? pipet, apaan sih ini namanya wkwkwk ). Dengan adanya pipet ini yang pastinya bakal lebih higienis ya. Produk ini juga dilengkapi dengan kotak.


Harga :
50 ml (1,69 US FL OZ)
IDR 649.000


Untuk hasilnya bakal aku share lagi nanti yaa... Tunggu hingga 2 minggu kedepan bakal aku share di komentar.
Sekian dulu review kali ini. Semoga kalian keracunan buat nyobain juga.
xoxo :*



2 komentar: